Mengenai Saya

Foto saya
Madiun, Jawa timur, Indonesia
Apa yang anda wariskan untuk masa depan?

Total Tayangan Halaman

Selasa, 13 Maret 2012

Percantik Desktop Dengan ObjectDockPlus Premium yg Gratis

Kalau anda senang mengutak-atik tampilan layar atau desktop PC maupun Laptop. Bulu-bulu yakin anda pasti pernah dengar atau bahkan pernah menggunakan software ObjectDock.


Yups, software itu memang sangat poppler belakangan ini. Sebenarnya ObjocetDock punya banyak versi ada yang berbayar, tapi juga banyak yang gratis.

Bulu-bulu juga senang merubah tampilan desktop supaya kelihatan lebih gaya dan enak dilihat, tapi yang pasti tidak mau merubah dengan yang aneh-aneh apalagi sampai memperberat kinerja laptop itu sendiri. Akhirnya Bulu-bulu kecantol sama ObjectDock sebagai sarana untuk mempercantik tampilan desktop karena caranya penggunaannya yang gampang serta tidak mempengaruhi kinerja laptop.

Tapi sebenarnya  Bulu-bulu  pernah kecewa dengan software ini, karena sering mengalami error yaitu taskbar tiba-tiba hilang entah kemana. Namun  Bulu-bulu  menolak menyalahkan software ini, karena  Bulu-bulu  menerapkan prinsip ekonomi (kalo ada yang gratis knapa harus beli)..hehe. jadi maklum kalau software-nya sering error karena memang  Bulu-bulu download yang geratisan. Untunglah  Bulu-bulu punya kakek yang sangat sakti yaitu Mbah Google. Bulu-bulu mengutarakan semua unek-unek dan masalah ini pada beliau, ternyata memang banyak jalan menuju Roma. Setelah mondar mandir dengan semangat 45, akhirnya Bulu-bulu berhasil mendapatkan software ObjectDock Plus yaitu software ObjectDock yang premium atau yang berbayar tapi tentu saya masih memegang prinsip ekonomi. Dan taarraa.....inilah saatnya berbagi Software ObjectDock Plus Premium Yang Gratis Kepada Anda.

Silahkan klik link download di bawah ini
ObjectDock Plus + Crack

Cara instalasi yang baik dan benar :
  1. Silahkan baca readme yang sudah disertakan disitu.
  2. Install objectdockplus_190.exe seperti kita melakukan instalansi biasa
  3. Klo sudah, jangan dijalankan dulu object dock nya. Klo sudah terlanjur jalan matikan dulu, Cara mematikannya, klik CTRL + ALT + Delete, terus di tab processes cari nama ObjectDock.exe. Pilih itu dan klik tombol End Process.
  4. Klo sejauh ini beres, jalankan file keygen.exe
  5. Tekan tombol Patch dan browse file CrashRpt.dll yang biasanya berada di C-ProgramFile-Stardock-ObjectDock. Kalo dah ketemu klik filenya dan tekan Open.
  6. Setelah selesai, di samping tombol Patch ada tombol Save License, nah tekan itu, dan simpan License tersebut tepat dimana file CrashRpt.dll berada, tekan saja tombol save.
  7. Selesai, silahkan jalankan lagi object docknya yg ada di start menu. Dan sekarang Object Docknya udah full version.
  8. Silahkan di utak-atik sendiri dan ganti iconnya sesuai selera masing-masing.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar