Mengenai Saya

Foto saya
Madiun, Jawa timur, Indonesia
Apa yang anda wariskan untuk masa depan?

Total Tayangan Halaman

Kamis, 15 Maret 2012

Lupa Passsword Deep Freeze?

Pada artikel sebelumnya Bulu-bulu sudah membagikan software deep freeze kepada anda. Bagi anda yang belum membaca silahkan lihat di sini. 


Ibarat kata "Tak ada gading yang tak retak" rasanya peribahasa itu tepat untuk mengawali pembahasan artikel kali ini. Karena sekarang Bulu-bulu akan share kepada anda bagaimana untuk mengakali deep freeze itu sendiri....Hah, knapa harus diakali? Iya dong, kita juga harus tau jurus ini, kalau-kalau suatu saat kita sebagai manusia yang sering lupa, ternyata lupa dengan pasword deep freeze kita sendiri. Menyebalkan banget kan? Tapi jangan salah, tips ini juga sangat jitu buat para pelanggan warnet. Dengan menerapkan sistem ini anda ga usah bingung kalau saat anda ke warnet ternyata komputernya di instal deep freeze padahal anda hobi download software dan pengen segera mencobanya. Yups, tips kali ini akan sangat tepat bagi anda.

Bulu-bulu  perkenalkan :
Uninstal Deepfreeze Ver. 6x

Software buatan vietnam ini sangat mantap dan mudah digunakan. Setelah diinstal anda tinggal klik login, tunggu sampai tombol crack aktif

Kalau udah aktif, klik crack.
Tekan CTRL+Alt+Shift+F6 bersamaan.
Pilih Boot thawed. (Nggak usah masukan password)
Restart, lalu tiriskan.....sajian deep freeze yang sudah terbuka siap disantap.

Download UnDeepFreezeVer6

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar