Mengenai Saya

Foto saya
Madiun, Jawa timur, Indonesia
Apa yang anda wariskan untuk masa depan?

Total Tayangan Halaman

Selasa, 15 April 2014

Cerita Motivasi Seekor Burung Kiwi

Hmmm...barusan saya buka2 youtube eee nemu video menarik ini.
Jadi ceritanya tentang seekor burung kiwi lucu yang punya impian dan berani melakukan tindakan untuk mewujudkannya (jlebb....)


Perlu anda ketahui bahwa burung kiwi adalah jenis burung yang tidak memiliki sayap dan pastinya tidak bisa terbang layaknya kebanyakan burung yang ada.

Di video singkat kurang lebih 3 menit ini menceritakan bagaimana seekor burung kiwi yang memiliki impian yang sangat tidak mungkin, yaitu dia ingin terbang seperti burung yang lain. Diawali dengan si Kiwi yang sedang sibuk memasang pohon pada sebuah dinding tebing jurang yang dalam dengan memakai tali untuk menahan sementara dan menggunakan banyak paku agar pohon tidak jatuh, dengan segala kemampuan yang ia kerahkan akhirnya banyak pohon yang dapat ia pasang pada dinding tebing jurang, sehingga kumpulan pohon yang dipasang menyerupai seperti hutan namun dengan posisi vertikal. 

Kemudian burung kiwi kecil itupun terjun bebas ke jurang dengan melewati pohon-pohon yang telah ia pasang sebelumnya sambil merasakan (berhayal) bagaimana rasanya terbang melintasi sekelebat pohon dalam hutan dan saking sangat berbahagianya, tak terasa ia meneteskan air mata sebelum akhirnya ajal menjemput burung lucu tersebut.

Nah, kalo anda pengen lihat videonya ini saya kasih link nya : sumber


Tidak ada komentar:

Posting Komentar